Info Terbaru

Rahasia Kecantikan Wanita Jepang-Sehat, Cantik dan Langsing

  1. Makan secara perlahan

    Kuliner Jepang dikenal sebagai kuliner yang menyajikan makanan dengan sangat cantik. Faktor kecantikan makanan inilah yang membuat orang Jepang makan lebih lambat agar bisa menikmati kecantikan sajian makanan itu. Makan secara perlahan juga merupakan sunnah yang dicontohkan oleh Rasulullah, karena menyehatkan. Perlu diketahui Otak membutuhkan waktu sekitar 20 menit untuk menyatakan bahwa perut sudah kenyang, dan saluran pencernaan pun memiliki waktu yang cukup untuk mencerna dengan baik setiap masakan yang masuk.

  2. Sering makan produk laut

    Sudah jadi rahasia umum bahwa warga Jepang lebih memilih ikan dan hasil laut ketimbang makanan ternak (ayam, sapi, kambing dan sebagainya). Ikan memiliki kandungan protein yang tinggi. Dalam beberapa metode diet, diet tinggi kalori dipercaya dapat membakar lemak lebih cepat dan aman bagi tubuh dibanding jika seseorang mengonsumsi makanan ternak. Ikan dan berbagai produk laut memiliki kalori dan lemak yang sangat sedikit. Kebiasaan warga Jepang yang mengolah ikan dengan cara rebus, kukus atau menggoreng hanya dengan sedikit minyak akan menjaga kandungan protein sekaligus tidak mengandung banyak kalori.

1 Comment on Rahasia Kecantikan Wanita Jepang-Sehat, Cantik dan Langsing

  1. Satria Putra // May 7, 2015 at 6:22 pm // Reply

    numpang share juga untuk info dan cara merawat kecantikan, melangsingkan tubuh dengan aman,cepat dan praktis kunjungi link kami

Leave a comment

Your email address will not be published.


*