10 Kelakuan Cewek Cantik Jepang di Dalam Kereta Membuat Pria Terkesan

Ketika kamu di kendaran umum seperti angkot ataupun kereta api, ada beberapa saat ketika kamu melihat cewek melakukan sesuatu sehingga membuatmu seakan lebih tertarik pada cewek tersebut. Di Jepang pun demikian, sebuah poling di sebuah forum Jepang membuat 10 kelakuan dan perbuatan cewek Jepang di kereta api yang bisa membuatmu terpana dan jatuh hati padanya.

Poling ini dilakukan oleh DTT DoCoMo yang dilakukan kepada 1059 suara selama 7-8 desember 2013. Karena poling ini tidak bersifat keilmiahan maka diharapkan tidak dijadikan bahan pertimbangan sebagai saran profesional untuk bidang psikologi atau apapun yang bersifat keilmuan.

japanese girl waiting for train

Berikut 10 Kelakuan Cewek Cantik Jepang di Dalam Kereta Membuat Pria Terkesan.

1. Memberikan senyuman manis ketika melihat bayi atau anak kecil (100 point)

Melihat seorang cewek bermain dan memberikan senyuman kepada seorang anak kecil merupakan sifat yang paling disukai laki-laki menurut poling ini. Ketika mereka menyapa anak kecil tingkat kelucuan anak kecil dan cewek itu akan sama dan berbanding lurus.

2. Memberikan tempat duduknya kepada yang lebih tua (97,9)

Bukan hanya sopan namun selalu ramah pada orang tua adalah harga mati seorang cewek, dan ternyata laki-laki di Jepangpun berpikiran demikian.

Loading

1 Comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.