Kematian Tragis Akibat Menghina Tuhan

Kadang ketika manusia berada pada posisi puncak (tenar dan kaya) bisa berubah menjadi orang lain. Manusia menjadi sombong dan kadang melupakan siapa penciptaNya. Yang lebih ironis adalah mereka menyombongkan diri serta mengejek Tuhan.

Berikut 7 orang yang mengalami kematian tragis akibat menghina Tuhan :

1. John Lennon (Personil The Beatle)

John Lennon

Waktu interview dengan American Magazine, ia berkata “Kekristenan bakal selesai serta hilang. Saya tak perlu menuturkannya. Yesus sih ok, tetapi pengajaran-Nya terlampau simpel. Hari ini kami tambah lebih tenar dari-Nya. ” (1966).
Sesudah menyampaikan hal semacam itu, John tewas ditembak penggemarnya.

2. Tancredo Neves (Presiden Brazil)

Tancredo Neves

Pada saat kampanye, ia berkata apabila memperoleh 500.000 suara dari anggota partainya, tak ada yang bisa mendepaknya dari posisi kepresidenan, bahkan juga Tuhan sendiri. Ia memperoleh kurang lebih 500.000 suara, namun sehari saat sebelum peresmian jabatannya, ia sakit serta wafat.

3. Cazuza (Artis Brazil)

Cazuza

Dalam penampilannya di Canecia, Rio de Janeiro, sembari menghisap cerutu, ia mengebulkan asapnya ke hawa sembari berkata ; “Tuhan, ini untuk-Mu. ”
Pada usia 32, ia wafat lantaran kanker paru dalam keadaan yang mengerikan.

4. Marilyn Monroe (Artis USA)
Marilyn Monroe

Ia dikunjungi Billy Graham sesudah memimpin suatu ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani, yang menyampaikan bahwa Roh Allah mengirimnya untuk menyampaikan suatu hal. Sesudah mendengarkan apa yang disampaikan Billy Graham, ia berkata, “Maaf, saya tidak membutuhkan Yesus-mu! ” Seminggu kemudian Marilyn diketemukan tewas di apartemennya.

5. Bon Scott (Ex Vocalis AC/DC)

Bon Scott

Dalam salah satu lagu di albumnya pada th. 1979, ia menyampaikan, “Jangan hentikan saya. Saya tengah asyik jalan ke neraka. ” Pada tanggal 19 Febuari 1980, Bon Scott ditemukan wafat lantaran tersedak oleh muntahnya sendiri.

6. Campinas (2005)

Campinas

Sekumpulan anak muda yang mabuk menjemput seseorang gadis, rekan mereka, yang ditemani ibunya sampai masuk ke mobil. Karena sangat kuatirnya, sang ibu berkata, “Tuhan besertamu, putriku. ”Putrinya menjawab, “Boleh saja, seandainya Ia duduk di bagasi. Lantaran di sini telah penuh!” Beberapa jam kemudian diberitakan mobil itu mengalami kecelakaan fatal. Rusak kronis serta memiliki bentuk tidak bisa dikenali lagi. Anehnya, sisi bagasinya masih utuh, bahkan juga nyatanya sekotak telur di dalamnya tidak ada satupun yang pecah.

7. Pembuat Kapal Titanic (1912)

Kapal Titanic

Si pembuat kapal mengatakan dengan bangganya, “Kapal ini tak akan terbenam, bahkan juga oleh Tuhan sekalipun.” Pada hari ke empat pelayaran, kapal itu menabrak gunung es.
Lalu terbelah dua saat sebelum terbenam ke dalam dasar samudera atlantik yang dingin. Ironisnya kapal itu baru pertama kali berlayar.

Loading

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.