Info Terbaru

Google Buka Lowongan untuk Direktur Google Indonesia

Diberitakan saat ini Google buka lowongan untuk mengisi posisi Country Director Indonesia sehubungan dengan mundurnya Rudy Ramawy sebagai orang nomer satu Google di Indonesia.

Memimpin operasional perusahaan sebesar Google di sebuah negara dengan potensi besar seperti di Indonesia bukanlah hal yang mudah. Lihat saja persyaratan yang ada pada lowongan Google.

Disebutkan bahwa kandidat bertugas mengendalikan operasi Google di Indonesia. Seperti meningkatkan dan mengembangkan operasi penjualan, berkontribusi pada pertumbuhan layanan dan produk Google, memastikan peluncuran produk baru bisa mencapai sukses, sampai menjalin hubungan yang kuat dengan berbagai mitra Google.

Bagi yang berminat dan merasa mampu menjadi Direktur Google Indonesia, kandidat paling tidak harus memiliki gelar BA/BS atau pengalaman praktis yang setara. Disebutkan lebih baik lagi jika kandidat juga pernah memiliki pengalaman kerja di organisasi luar negeri atau multinasional.

Kandidat harus punya pengalaman manajemen dan penjualan yang kuat. Dan tentu saja adalah pemimpin yang kuat.

Seperti diberitakan sebelumnya, dibukanya lowongan ini berkaitan dengan mundurnya Rudy Ramawy yang sebelumnya menjabat pada posisi tersebut. Sampai saat ini, Google belum memberikan penjelasan mengenai mundurnya Rudy Ramawy.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*