Info Terbaru

Pergi Party Minggu Ini? Ini yang Harus Kamu Perhatikan

Invitation party sudah di tangan, acara sudah di depan mata. Jangan hanya meletakkan invitation party di meja saja, ya, Ladies. Selain untuk menghilangkan penat setelah bekerja, datang ke sebuah party tentu akan menambah daftar teman barumu. Penting, tuh! Selain untuk meluaskan social circle, siapa tahu jika calon pasangan kamu berada di party itu.

Namun, menghadiri party bukan hanya tentang dandan penuh totalitas agar tamu melirik ke kamu, lho, Ladies. Ada aturan lain yang harus kamu ikuti agar acara tersebut berhasil membuat kamu senang. Percuma dong jika sudah total berdandan dan memilih pakaian, para tamu justru tak sadar dengan kehadiran kamu. Jangan biarkan pengalaman prom night yang berakhir mengecewakan itu terulang lagi.

 

Ini yang Harus Kamu Lakukan

  • Biasanya party memiliki dresscode yang sudah ditentukan. Nggak perlu lah melanggar dresscode yang sudah ditentukan jika niat kamu ingin tampil beda dan menarik perhatian orang lain. Berbusana sesuai dengan tema adalah bentuk menghargai si pengundang.
  • Jangan memandang sinis pria-pria yang hanya mendatangi wanita yang kamu anggap “murahan” itu. Jangan juga hanya duduk di pojokan sambil menikmati minuman di saat orang-orang asyik bergerak. Temui mereka, tepuk bahunya, jabat tangannya, dan bawa mereka ke topik yang menyenangkan.
  • Kebanyakan orang, saat menghadiri sebuah party, mereka hanya ingin senang-senang dan tentunya berbicara dengan orang lama-lama bukan menjadi hal yang menyenangkan. Boleh banget, kok, kalau kamu ajak ngobrol mereka, tapi jangan sampai monopoli waktu mereka, ya!
  • Berlalu begitu saja di pertengahan pembicaraan adalah sikap yang sangat nggak sopan. Sebaiknya gunakan alasan klasik seperti, “Saya mau ke toilet,” atau “Permisi, ya. Saya mau temuin teman saya di sana.”
  • Jangan mentang-mentang semua makanan dan minuman tersaji secara gratis, kamu langsung berubah bak monster kelaparan. Bahkan jika perlu isi dulu perut kamu di rumah sehingga nggak seperti makan/minum secara berlebihan.

Jangan Dilakukan

  • Baru pertama kali datang ke sebuah party dan bingung harus menggunakan kostum apa? Bagusnya jika sudah ada dresscode sehingga kamu nggak begitu kebingungan. Namun, bagaimana jika tidak? Intinya jangan berpakaian terlalu kasual atau heboh. Coba cari referensi di internet atau majalah dan kondisikan dengan tempat party.
  • Masukkan semua gadget yang dapat mengganggu acara kamu ke dalam tas. Berkutat dengan gadget justru membuat kamu kehilangan kesempatan berkenalan dengan orang baru.
  • Bersikap seenaknya saat di party di depan orang-orang yang nggak kamu kenal? Ough! Kayaknya, jangan pernah lakukan itu. Jaga selalu tingkah laku kamu di party ya Ladies.
  • Pergi party sendirian? Sebaiknya jangan minum terlalu banyak, apalagi sampai mabuk. Kamu nggak pernah tahu apa yang akan terjadi jika kamu kehilangan kesadaran. Lagi pula kamu juga harus tetap sadar saat menyetir pulang, kan?
  • Sebaiknya datang tepat waktu atau minimal 10 menit setelah acara dimulai. Jangan sampai kamu telat hingga berjam-jam dan ketinggalan acara intinya.

sumber: kelascinta.com

Leave a comment

Your email address will not be published.


*