Info Terbaru

Gadis-gadis Sekolah Menempelkan Bibir Mereka ke Cermin

Menurut sebuah berita, sebuah sekolah swasta di Washington baru-baru ini dihadapkan dengan masalah yang unik.

Sejumlah gadis usia 12 tahun mulai menggunakan lipstik dan meletakkannya di dalam kamar mandi. Itu baik-baik saja, tapi setelah mereka memakai lipstik, mereka akan menekan bibir mereka ke cermin dan meninggalkan puluhan bentuk bibir.

Setiap malam, petugas kebersihan akan menghapusnya, dan hari berikutnya gadis-gadis tersebut akan melakukan hal itu kembali.

Akhirnya kepala sekolah memutuskan bahwa sesuatu harus segera dilakukan. Dia menelepon semua gadis yang ke kamar mandi tadi dan bertemu dengan mereka di sana dengan orang petugas kebersihan. Dia menjelaskan bahwa semua cetakan bibir tersebut menyebabkan masalah besar bagi petugas kebersihan gedung yang harus membersihkan cermin setiap malam.

Untuk menunjukkan betapa sulitnya mereka telah membersihkan cermin, dia meminta petugas kebersihan untuk menunjukkan pada gadis-gadis tersebut berapa banyak usaha yang diperlukan.

Dia mengambil pembersih kaca bergagang panjang, mencelupkannya ke dalam toilet, dan membersihkan cermin dengan itu. Sejak itu, tidak ada cetakan bibir gadis-gadis sekolah di cermin. Ada perbedaan antara Guru dan Pendidik. 🙂

Leave a comment

Your email address will not be published.


*