Info Terbaru

Akibat Toilet Duduk Digunakan untuk Jongkok

Pada banyak toilet, banyak dipasang tanda peringatan bahwa kloset duduk jangan diinjak atau jongkok saat digunakan untuk (maaf) buang air besar. Imbauan tersebut beralasan dan bukanlah untuk menakut-nakuti.

Kloset duduk dibuat dari bahan keramik. Namanya keramik, maka strukturnya tidak kuat untuk menahan beban yang berat. Nah, apabila kloset duduk digunakan sebagaimana halnya kloset jongkok, maka beban yang harus ditanganinya amatlah besar dan melebihi toleransi beban.

Inilah yang terjadi di Selandia Baru. Seorang wanita tidak mengindahkan imbauan tersebut saat ia buang air besar di kloset duduk. Akibatnya kloset itu rusak berat dan pecah. Tubuhnya yang berat jatuh menimpa bagian pecahan kloset yang merupakan keramik tajam, akibatnya dia mengalami luka dalam yang amat mengerikan.

kecelakaan toilet duduk

Kirimkan informasi ini kepada rekan-rekan yang lain (atau anda bisa share dengan mengklik icon Share di bawah ini) dan anjurkan untuk memasang poster BAHAYA di Toilet, yang dapat mencegah terjadinya kecelakaan pada diri anda, kerabat atau seorang dari teman anda.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*