7 Artis Hollywood yang Mengaku Menjual Jiwa ke Setan Demi Popularitas

Katy perry satanisme one eye

Sebagian besar artis Hollywood selalu menjadi sorotan karena mereka kerap kali mendapatkan penghargaan dan ketenaran. Karya-karyanya selalu saja menjadi favorit bagi banyak orang.

Namun, apa jadinya jika ternyata ketenaran yang mereka dapatkan ternyata hasil dari menjual jiwa ke setan. Orang-orang yang seperti ini biasanya disebut illuminati. Berikut beberapa artis Hollywood yang menjual jiwanya ke setan.

1. Kanye-West

Kanye west illuminati

Kanye West dikenal sebagai musisi yang terkenal seantero dunia. Ia sukses menjadi produser music bersama dengan musisi terkenal lainnya. Kepiawaiannya di dunia music tidak diragukan lagi. Ia telah menciptakan lagu-lagunya yang berjudul “Green Eggs and Ham”, “Through The Wire”, “Jesus Walks” dan “All Falls Down”. Lagu-lagunya tersebut berhasil masuk dalam deretan 20 lagu terfavorit di Billboard Hot 100 chart.

Namun, sayangnya musisi ini mengakui bahwa ia telah menjual jiwanya kepada setan. Dalam artian lain ia adalah iluminati atau penyembah setan. Ia pun mengakui hal tersebut secara terang-terangan di depan penggemarnya. Ia juga menerangkan bahwa ia melakukannya untuk mendapatkan kesenangan dunia.

2. Eminem

Eminem satanisme

Awalnya rapper ini diragukan kemampuannya dalam bidang rap. Hal tersebut karena adanya anggapan jika hanya negroid saja yang bisa melakukan rapper. Namun, ia telah menunjukkan kepada dunia bahwa ia mampu dan berbakat dalam bidang rap. Ia berulang kali mendapat penghargaan Grammy Award untuk album rap terbaik. Beberapa albumnya meraih best seller tercepat dalam catatan sejarah di Amerika Serikat.

Entah apa yang ada dipikiran pria tenar ini saat itu, ia mengaku bahwa ia masuk ke dalam jaringan iluminati. Hal ini tampak terlihat dari simbol kalung yang ia pakai. Ia juga mengatakan bahwa ia menyesal jikalau ia telah menjual jiwanya untuk ketenarannya. Ia juga menegaskan bahwa ia sudah tidak bisa mengambil nyawanya kembali. Ia secara terang-terangan mengungkapkan hal ini melalui lagunya yang berjudul Say Goodbye Hollywood.

3. Jay-Z

Jay Z illuminati

Jay-Z  terkenal sebagai rapper yang terkenal. Ia mulai tenar saat ia berduet dengan Rihanna di dalam lagu Umbrella. Ia diduga menganut aliran iluminati. Ia berkata Rocaffela di saat ia berduet dengan Rihanna. Rocaffela merupakan sebutan untuk David Rocaffeller. Ia adalah anggota illuminati tingkat tinggi yang mempunyai kemampuan unik. Selain itu, dugaan bahwa ia illuminati terlihat di dalam lirik albumnya yang berjudul “Empire State of Mind”. Melalui albumnya, ia menyatakan bahwa Yesus tidak akan menyelamatkan manusia, tetapi hidup akan dimulai ketika gereja berakhir.

Dugaan tersebut ternyata benar adanya. Jay-Z berulangkali membuat simbol segitiga dari tangannya  untuk membentuk simbol piramida. Rapper ini menilai bahwa orang-orang itu aneh. Ia juga berkata bahwa ia sudah merencakan untuk memulai hidupnya dengan Rainman. Rainman disini adalah sebutan untuk setan. Hal ini menunjukkan bahwa ia telah menjual jiwanya ke setan.

4. Snoop Dogg

Snoop dogg illuminati

Musisi yang satu ini juga termasuk rapper asal Amerika yang sukses. Ia pernah menjalin kerja dengan Dr. Dre untuk memproduksi lagu tema untuk film DEEP COVER. Kemudian, lagu yang ia produksi tersebut sukses hingga ia kerap kali dimintai duet. Penyanyi rapper yang sering menggunakan kacamata hitam ini pernah meraih Best Rap Performance atas penampilan Duo-nya dengan Dr. Dre.

Dengan kemunculannya yang beberapa kali menunjukkan simbol illuminati, ia diduga menyembah setan atau menganut satanis. Hal ini terbukti dari lagunya yang berjudul Murder Was The Case. Di dalam lagunya, ia bercerita bahwa disaat ia sedang sekarat, ia bertemu dengan setan. Hingga akhirnya ia menukar jiwanya demi mendapatkan kehidupan yang lebih baik.

5. Katy Perry

Katy perry satanisme one eye

Siapa yang tahu bahwa penyanyi terkenal ini mengalami jungkir balik untuk meraih ketenarannya. Bertahun-tahun ia berusaha, hingga ia meraih awal karirnya sebagai penyanyi di tahun 2007.  Ia merilis album pertamanya di tahun 2008 yang berjudul “One of the Boys”. Ia muncul sebagai penyanyi pop. Ia pun semakin melejit saat dinyatakan bahwa dua singlenya meraih nominasi Grammy Award. Ia bahkan terpilih sebagai single pop terfavorit untuk album pertamanya. Hingga kini pun, lagu-lagunya melejit. Mulai dari ‘Roar’, ‘Firework’ sampai ‘Dark Horse’.

Namun, pertanyaan besar muncul. Apakah ia seorang illuminati? Hal ini dikarenakan tiap kali ia muncul di panggung atau di dalam video klipnya, ia selalu tampil dengan menggunakan simbol-simbol illuminati. Apalagi jika Anda melihat video lagunya yang berjudul ‘Dark Horse’. Di dalam video tersebut, banyak sekali muncul simbol-simbol illuminati. Ia juga mengenakan anting dan cat rambut yang menggambarkan mata satu. Hal ini terkuak, ketika ia menyatakan pada media bahwa ia sewaktu umur 15 tahun ingin sekali mendapatkan nominasi Amy Grant. Namun, hal tersebut tidak ia capai. Hingga pada akhirnya ia menjual jiwanya kepada setan agar yang ia inginkan dapat tercapai.

6. Rihanna

Rihanna satanisme

Penyanyi pop yang satu ini sangat tenar dengan kemunculannya saat melantunkan lagu yang  berjudul ‘Umbrella’. Dari lirik yang ia lantunkan menunjukkan bahwa ia seorang illuminati. Di dalam lagunya tersebut menunjukkan bahwa  ia telah bersumpah kepada Dajjal untuk mengikutinya. Tak hanya itu, video klip lagu-lagunya pun seringkali menunjukkan simbol-simbol satanis. Seperti mata satu, piramida, menutup satu matanya dan sebagainya.

Pelantun lagu Umbrella akhirnya mengatakan secara terang-terangan kepada Angie Martinez  saat ia diwawancarai. Di saat Angie menanyakan mengapa ia menutup salah satu matanya, Rihanna menjawab bahwa ia adalah penyembah setan. Dengan begitu, secara implisit ia menerangkan bahwa ia telah menjual jiwanya kepada setan, karena jika ia illuminati maka ia adalah milik setan.

7. Lady Gaga

Gaga satanic priestess

Penyanyi bernama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta adalah artis yang memperoleh banyak penghargaan. Ia pernah mendapatkan 5 penghargaan di Grammy Award. Namanya pun tertera di majalah Times sebagai orang berpengaruh di dunia. Namun, Lady gaga terkenal sebagai penyanyi kontroversial. Ia selalu muncul dengan dandanan yang menggemparkan penontonnya. Seringkali perilakunya mendapat kecaman dari berbagai pihak. Ia juga sering mengumbar pornoaksi dan mendukung seks bebas.

Namun, kemunculannya yang terbilang aneh tersebut menunjukan bahwa ia adalah seorang illuminati dan telah menjual jiwanya . Tak hanya itu, bukti lainnya yaitu simbol-simbol illuminati kerap muncul pada video klipnya. Salah satu videonya yang kontroversial yaitu Alejandro. Di dalam video klipnya tersebut, ia terang-terangan meletakkan salib terbalik di bagian kemaluannya. Selain itu, wajah Gaga di dalam video tersebut nampak kosong saat memperagakan berbagai hal yang aneh yang merujuk pada illuminati, seperti ada yang menggerakkan dirinya.

Kehidupan dunia hiburan memang sangat kompetitif. Tak banyak dari mereka yang jungkir balik untuk mendapatkan ketenaran. Namun, jalan pintas yang dilakukan dengan menjual dirinya ke setan bukanlah hal yang benar. Kita tak akan mendapatkan apa-apa kelak dengan menukar nyawa kita yang dipertaruhkan untuk memperoleh duniawi. Jika nyawa sudah terenggut, maka duniawi akan kita tinggalkan.

Loading

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.