Info Terbaru

Pertimbangkan Dahulu Sebelum Join Bisnis Asuransi / MLM

Sekarang saya masih harus membayar cicilan ke orang tua yang uangnya sudah raib entah kemana (kasian ya udah sepuh2 masih diutangin untuk jalanin bisnis TANPA MODAL itu…. ckckck). Belum lagi utang kartu kredit yang membengkak berupa hasil dari aktivitas prospek terdahulu.

Saya tidak menyesal, saya sadar kalau saya tidak nyemplung ke dalam bisnis ini, saya tidak akan tau bobrok-bobroknya dan akan penasaran terus seumur hidup. Tapi skarang karna saya sudah tau, saya hanya ingin berbagi kepada teman-teman di luar sana yang juga mungkin sedang diprospek oleh teman/saudara untuk join bisnis asuransi / MLM.

Percayalah, Bisnis MLM dan Asuransi pada dasarnya sama aja. Gak perlu penasaran, baca aja pengalaman saya atau bertanya ke orang yang pernah menjadi Agen Asuransi/MLM sebagai referensi.

Mereka selalu meng-klaim Bisnis Asuransi adalah bisnis terbaik.

Untuk Produknya sendiri saya akui memang bagus, tapi tidak untuk Bisnisnya, dan saya sendiri pakai, bukan karena saya pernah jadi agennya, tapi karena memang produknya bagus untuk memberikan proteksi kesehatan & jiwa sekaligus nabung untuk keluarga saya.

SARAN,
Ketika ada teman/sodara yang ajak join MLM/Asuransi, tanya langsung sama dia “Apakah semua biaya operasional Prospek dapat diganti /direimburse?”… Kalau mereka berani bilang IYA, saya mau ikut deh.

Semua bisnis MLM/Asuransi itu sifatnya freelance, alias tidak bergaji tetap & tidak difasilitasi oleh kantor tsb, fasilitasnya hanya training, surat-menyurat, dan administrasi biasa saja seperti scan, copy dan print

Berhati2lah, mulut mereka memang sangat amat manis, saya yang berpendidikan sarjana & tidak pernah tergoda untuk join MLM saja bisa tercebur (pernah resign dari kerja karyawan) full-time ke bisnis asuransi ini.

KESIMPULAN,

Jika…

1. Memang mau jalanin bisnis Asuransi sebagai sambilan untuk niat bantu teman dan keluarga yang ingin diasuransikan

atau

2. Memang mau jalanin karena hobby, dan gak masalah biaya operasional, dsb, dsb.. ditanggung sendiri.

Silahkan…

Selamat berpuasa bagi yang menjalankan, dan mohon maaf jika terdapat kesalahan kata. Karena yang benar datangnya hanya dari Tuhan Yang Maha Esa

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.