Info Terbaru

Mulai Hari Ini Gubernur Tandingan Mulai Ngantor dan Blusukan

KH. Fakhrurrozy Ishaq

Gubernur tandingan pilihan rakyat Presidium Penyelamat Jakarta akan mulai bekerja hari ini. KH. Fakhrurozy menyatakan kesiapannya untuk memulai harinya sebagai pemimpin DKI Jakarta, salah satu adalah ritual blusukan.

“Saya akan mulai berkantor besok di cawang dekat BNN. Blusukan akan dilakukan ke kampung-kampung dan tidak perlu diliput media karena hukumnya riya,” kata KH. Fakhrurozy Ishaq di depan Balai Kota Jalan Medan Merdeka Selatan, Senin (1/12/2014).

Soal sah tidaknya status gubernur yang disandangnya ia mengaku tidak mau ambil pusing. Menurutnya ia telah sah menjadi pemimpin karena langsung dilantik oleh ‘rakyat’. “Tidak perlu disahkan Mendagri, saya sudah dilantik oleh ‘rakyat’. DPRD buat saya ya ‘rakyat’ itu sendiri. Kalau orang kayak Ahok perlu disahkan Mendagri, karena ‘rakyat’ enggak ada yang mendukungnya,” papar Ketua Gerakan Masyarakat Jakarta (GMJ) itu.

Sekali lagi ia mendesak DPRD menggunakan hak interpelasi dan hak angket untuk melengserkan Ahok dari DKI 1. Sebagai gubernur pilihan ‘rakyat’ ia akan terus berjuang agar cita-cita umat islam untuk mendepak Ahok dapat terwujud.

Sebelumnya Presidium Penyelamat Jakarta memilih secara aklamasi Fakhrurozy sebagai gubernur DKI Jakarta. Selanjutnya GMJ dan kawan-kawan hanya mengakui Fakhrurrozy sebagai gubernur yang sah. Fakhrurozy meminta anggota DPRD untuk gunakan interpelasi hak angket untuk menurunkan Ahok.

Lalu bagaimana reaksi Ahok menanggapi hal ini? Baca Tanggapan Ahok Mengenai Gubernur Tandingan

sumber: metrotvnews.com

Leave a comment

Your email address will not be published.


*