Info Terbaru

Ahok Senang Ada Gubernur Tandingan

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama tak merasa terancam dengan adanya Gubernur tandingan versi Gerakan Masyarakat Jakarta (GMJ) Fakhrurozy, yang siang tadi dilantik. Bahkan, pria yang akrab disapa Ahok itu bersyukur karena ada yang membantu mengurus pekerjaanya.

“Ini menolong orang DKI dapat gubernur gak digaji APBD kan lumayan, saya juga senang kalau ada yang bantu kerja blusukan, hehehe,” ujar Ahok terkekeh di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (1/12/2014).

Fakhrurozy bahkan berencana melakukan blusukan esok hari. Ahok pun tertawa mendengar kabar itu. “Saya punya gubernur satu kan lumayan, yang menolong tanpa digaji. Nanti lapor saja ke saya blusukan hasilnya apa. Mudah-mudahan dia bikin laporannya ke saya biar bisa saya tindak lanjuti,” kata Ahok yang tak bisa menahan tawanya.

Sebelumnya, GMJ membentuk Presidium Penyelamat Jakarta untuk menetapkan dan melantik gubernur tandingan versi GMJ. Ribuan massa GMJ juga melakukan aksi demo dengan mengepung Balai Kota. Mereka menuntut Ahok untuk mundur dari jabatannya sebagai Gubernur.

sumber: metrotvnews.com

Leave a comment

Your email address will not be published.


*