Info Terbaru

BBM di PC dengan Blackberry Blend

Sebelumnya memang sempat diisukan bahwa aplikasi BlackBerry Messenger tidak hanya hadir untuk perangkat Android, iOS, dan Windows Phone saja, tapi juga hadir untuk PC Desktop. Dan ternyata hal tersebut benar-benar menjadi kenyataan, jadi sekarang pengguna desktop PC sudah bisa BBM-an layaknya menggunakan perangkat Android, iOS, ataupun Windows Phone.

BlackBerry merilis software BBM untuk desktop setelah sekian lama pengguna BBM di desktop harus menginstall melalui Genymotion atau Bluestack App Player. Kali ini BlackBerry merilis software khusus untuk BBM di desktop yang tersinkronisasi dengan BlackBerry ID kamu yang diberi nama BlackBerry Blend.

BBM-di-PC-Menggunakan-BlackBerry-Blend

Jadi dalam semuah presentasi BlackBerry yang diselenggarakan di London, pihak BlackBerry memperlihatkan bahwa dengan aplikasi BlackBerry Blend, pengguna bisa chatting menggunakan BBM melalui perangkat desktop PC.

Dan tidak hanya itu saja, dengan aplikasi BlackBerry Blend ini, kita juga bisa mengakses SMS, email, dan bahkan agenda kalender. Jadi berbagi informasi sudah bisa dilakukan tanpa mesti terhubung langsung dengan perangkat BlackBerry.

Tetapi software BlackBerry Blend ini baru bisa tersinkronisasi dengan pengguna OS BlackBerry 10. Jadi untuk kamu yang menggunakan BBM tetapi bukan di OS BlackBerry 10 seperti Android atau iOS belum bisa menggunakan software ini. Tetapi untuk pengguna OS BlackBerry 10 sudah bisa integrasikan dengan BlackBerry Blend.

Untuk aplikasi Blackberry Blend bisa di download di sini Blackberry Blend

Leave a comment

Your email address will not be published.


*