Info Terbaru

Pesona Cewek Tomboy

Pernahkah Anda bertemu dengan seorang cewek yang lebih sering kumpul dengan teman cowok daripada dengan teman cewek? Atau yang penampilannya nggak cewek banget? Atau yang melakukan aktivitas yang lebih cocok dilakukan cowok daripada cewek? Jika Anda kebetulan mempunyai teman seperti deskripsi singkat di atas, sadarkah Anda bahwa cewek seperti itu mempunyai pesona yang membuat para cowok merasa lebih nyaman dan rileks saat bersamaan dengannya?

Sebelum saya menjelaskan lebih jauh, mari kita masukkan dulu cewek-cewek tomboy ke dalam tiga kategori umum:

  • Tomboy ringan
    Cewek di kategori ini menyukai aktivitas yang umumnya dilakukan cowok, tapi masih dianggap wajar apabila dilakukan cewek. Misalnya: mendaki gunung, berpetualang ke hutan atau lokasi terpencil, mengikuti perkembangan dunia sepak bola, mengikuti bela diri, menyukai musik metal, dsb. Akan tetapi, cewek di kategori ini tetap menjaga penampilan femininnya.
  • Tomboy sedang
    Cewek di kategori ini tidak hanya menyukai aktivitas cowok, tetapi juga mulai mengubah penampilan femininnya. Misalnya: menjaga rambutnya tetap pendek seperti rambut cowok, cuek dengan pilihan fashion dan warnanya (beberapa bahkan dengan sengaja memakai baju dan celana cowok), dan merias dirinya lebih minimalis. Cewek di kategori ini biasanya juga lebih mandiri dan tidak manja.
  • Tomboy berat
    Cewek di kategori ini merasa dirinya cowok. Mereka mempunyai body language, polapikir, dan sikap yang sangat maskulin dan macho. Cara berjalan cewek tomboy berat juga sangat mirip dengan laki-laki (yaitu dengan langkah-langkah lebar). Tata rias yang dilakukan juga lebih seadanya, bahkan bisa terkesan asal-asalan. Cewek tomboy berat bahkan tidak sungkan untuk mengucapkan kata-kata kotor di depan banyak orang. Saat menghadapi masalah, cewek di kategori ini mempunyai leadership dan confidence yang cukup tinggi untuk menyelesaikannya sendiri sehingga mereka merasa tidak membutuhkan kehadiran cowok.

Lalu di mana letak pesona cewek-cewek tomboy? Pesona tersebut terletak di sisi maskulinitasnya. Semakin tomboy seorangcewek, semakin mudah bagi kami para cowok untuk akrab dengannya. Semakin mudah juga bagi kami untuk mengajaknya jalan dan bercanda tawa. Cowok sangat nyaman bergaul dengan cewek tomboy karena kami merasa tidak adanya jarak saat sisi maskulinitas cewek tersebut sangat mirip dengan maskulinitas kami.

Tapi hanya sampai sebatas itu kami memperlakukan cewek tomboy. Sebatas teman, sahabat, atau adik/kakak. Untuk dijadikan pacar, kami para cowok tetap memilih cewek yang berpenampilan cantik dan feminin. Kami tetap bisa tertarik dengan cewek tomboy ringan, tapi susah untuk yang tomboy berat. Maka dari itu, semakin tomboy seorang cewek semakin besar peluangnya untuk kami jadikan friendzone atau sisterzone.

sumber: kelascinta.com

Leave a comment

Your email address will not be published.


*