Info Terbaru

Mengapa Pria Tertarik Payudara Wanita? Ini Alasannya!

Jika seluruh pria di dunia ditanya, bagian tubuh mana dari wanita yang paling menarik perhatian mereka, tentu sebagian besar pria akan menjawab payudara. Mengapa pria tertarik payudara wanita? Ini alasannya!

Kecenderungan pria terobsesi pada payudara wanita bukanlah tanpa alasan, karena sebuah studi berhasil menemukan faktor yang mempengaruhi ketertarikan pria pada payudara wanita.

Penulis buku The Chemistry Between Us: Love And The Science Of Attraction, Larry Young dan Brian Alexander, percaya bahwa rasa ketertarikan tersebut muncul karena pengaruh hormon yang dilepaskan saat menyusui ketika para pria masih bayi.

Ketika seorang wanita melahirkan, bayi akan terlibat dalam beberapa manipulasi yang cukup rumit pada payudara ibunya. Proses ini mampu mengirimkan sinyal di sepanjang saraf dan otak serta memicu pelepasan hormon oksitosin di hipotalamus otak. Oksitosin ini pada akhirnya dapat merangsang otot-otot halus pada payudara wanita untuk mengeluarkan ASI yang dipersiapkan untuk bayi. Hormon tersebut diketahui dapat membentuk ikatan yang kuat antara ibu dan bayi.

Oksitosin adalah hormon serupa yang dilepaskan tubuh pada saat jatuh cinta, sentuhan dengan orang yang disukai, menatap orang yang disukai, stalking, mendapatkan balasan chatting dari orang yang disukai, dan orgasme. Singkatnya, oksitosin adalah hormon yang sangat nikmat dan nyandu.

“Anak laki-laki tidak pernah belajar agar mereka tertarik pada payudara. Ketertarikan ini timbul secara alamiah dan merupakan proses biologis yang tertanam dalam setiap otak pria,” tambah Young dan Brian, seperti dilansir Dailymail.

So, girls, jangan buru-buru tersinggung bila mata priamu seperti radar berjalan yang akan mendeteksi keberadaan payudara besar dalam hitungan mikrosecond. Bagi pria, menahan diri untuk tidak menoleh ke arah payudara sama seperti wanita berusaha untuk tidak menoleh ke arah jendela yang bertuliskan SALE 50%.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*