Info Terbaru

Perumahan Ciputra akan Ekspansi ke Malang

General Manager Citraland Surabaya, Andi Soegiharja menyatakan, Grup Ciputra sedang mengembangkan bisnis properti di wilayah Kota Malang yang langsung ditangani oleh Citraland Jakarta.

“Iya, kami memang sedang mengembangkan bisnis properti di Kota Malang. Tetapi khusus di Kota Malang langsung ditangani oleh Jakarta. Jadi saya tidak banyak tahu perkembangannya seperti apa,” kata Andi, Senin (19/1/2015).

Dikatakannya, salah satu pertimbangan Perumahan Ciputra mengembangkan bisnis properti di Kota Malang, yaitu soal rencana dibangunnya jalan tol Pandaan-Malang yang akan mempermudah akses masuk ke Kota Malang.

“Bagi developer, akses sangat penting. Tidak mungkin kami membangun perumahan kalau akses menuju perumahan sulit,” ujarnya.

Andi mengaku lokasi yang dipilih Grup Ciputra berada di Kecamatan Kedungkandang. “Kami juga bekerja sama dengan pemilik lahan untuk pembangunan perumahan. Kapan pembangunannya dimulai, saya juga kurang tahu,” katanya.

Rencana pembangunan interchange jalan tol Pandaan-Malang di wilayah Madyopuro dan Cemorokandang menarik minat pengusaha untuk berinvestasi di kawasan Kecamatan Kedungkandang.

“Saat ini investor yang sudah masuk di Kecamatan Kedungkandang, yakni Ciputra. Mereka membeli lahan di belakang GOR Ken Arok,” kata Kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Malang, Jarot Edi Sulistyono, Senin (19/1/2015).

sumber: tribunnews.com

5 Comments on Perumahan Ciputra akan Ekspansi ke Malang

  1. Semoga bisa memberi warna baru di dunia property kota malang

  2. Wah, Ini perumahan wajib dicoba nih 😀 katanya ada taman rekreasinya juga ya

  3. Widodo Kristianto // October 4, 2015 at 4:34 pm // Reply

    Dengan masuknya Citputra maka wilayah timur kota malang akan cepat berkembang dan menjadi pusat bisnis di malang, yg selama ini perkembangan kota malang terfokus di wilayah barat dan utara, masyarakat sekitarnya hrs siap dgn perkembangan ini .

1 Trackbacks & Pingbacks

  1. Bandara Purboyo di Malang Selatan Mulai Dibangun 2017

Leave a comment

Your email address will not be published.


*