Info Terbaru

Kelebihan dan Kekurangan Datsun GO

Produsen mobil Nissan memang selalu mencoba bersaing pada varian roda empat dengan meluncurkan mobil Datsun yaitu varian yang khusus untuk segmen mobil murah. Datsun Go dan Datsun Go+ adalah 2 mobil yang dikeluarkan Nissan pada tahun 2014 ini untuk mengisi segmen mobil murah. Datsun untuk mengisi segmen mobil berjenis hatchback, sedangkan Datsun Go+ untuk mengisi segmen mobil MPV.

Mobil LCGC ini memang sedang hangat untuk diperbincangkan oleh banyak kalangan pecinta dunia otomotif, nah maka dari itu melalui coretan kali ini kami telah merangkum seperti apa sih Keunggulan dan Kelemahan Mobil Datsun GO ini. Nampaknya anda harus mengetahui terlebih dahulu setiap fitur dan spesifikasi yang disuguhkan oleh mobil murah ini.

Mobil ini merupakan racikan dari Nissan, ketahuilah kalau mobil Datsun ini memiliki 2 type varian antara lain Datsun Go dan juga Datsun Go+ yang secara resmi dirilis pada tahun ini. Dan kedua mobil ini telah mengisi dua segmen antara lain Datsun Go untuk segmen kelas hatchback sedangkan Datsun Go+ menjajal segmen kelas MPV.

Nah, untuk pertemuan kali ini kami hanya fokus untuk memberikan informasi tentang Kelebihan dan Kekurangan Mobil Datsun Go saja, untuk Datsun Go+ setelah artikel kali ini.

Mengintip sedikit spesifikasi yang disuguhkan oleh Datsun Go seperti apa sih. Untuk panjang mobil ini sekitar 3995 mm, sedangkan untuk lebarnya sekitar 1635 mm dengan tinggi sekitar 1485 mm. Untuk desain dari AC Datsun Go ini didesain memang terlihat bulat. Nah daripada penasaran dengan kelebihan dan kekurangan Datsun Go ini silahkan anda simak informasi selengkapnya disini:

Leave a comment

Your email address will not be published.


*