Info Terbaru

Karya Anak Bangsa Kembali Mengukir Prestasi Lagi

Lens of Arts, dari namanya tak disangka bahwa salah satu website yang menyajikan beragam informasi seputar desain ini adalah karya anak bangsa kita.

Sungguh membanggakan ketika website karya anak bangsa berbasis bahasa Inggris ini melejit di antara website desain lainnya. Hanya dalam kurun waktu kurang dari satu bulan, website ini berhasil memikat para peselancar dunia maya terutama mereka yang berprofesi sebagai desainer dan pelukis.

Tak heran apabila Lens of Arts dapat meraih kesuksesannya dengan cepat, sebab dilihat dari informasi yang disajikan, website ini menyajikan beragam informasi yang benar-benar menjawab kebutuhan para desainer.

Mereka yang haus akan inspirasi dapat dengan mudah berkelana ke dalam www.lensofarts.com. Disana mereka akan menemukan ratusan desain dari beragam belahan dunia yang membuka mata mereka mengenai keindahan dan kualitas dari sebuah karya seni.

Untuk mempermudah research, website ini mengorganisir kekayaan sumbernya dalam beberapa kategori, seperti Arsitektur, Rumah Impian, Fotografi, Gaya Hidup (mencakup DIY, Hobi, dan Pariwisata), Fashion, Desain Grafis, Seni Lukis dan Pahat, dan Desain Interior.

Sejauh ini, mayoritas pengunjung website adalah dari kalangan muda, terutama mereka yang menempuh studi di bidang desain, seperti DKV, arsitek, dan ilustrasi.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*