Info Terbaru

Ciputra Masuk Malang Pemkot Siapkan Infrastruktur Pendukung

Kepastian Ciputra masuk Malang di wilayah timur disambut baik oleh Pemkot Malang. Akses pendukung telah disiapkan Pemkot Malang untuk membangun infrasruktur.

Akan dibangun jembatan Kedungkandang dan pelebaran Jl Mayjend Sungkono-Jl Ki Ageng Gribik.

“Langkah awal, kami menyelesaikan pembangunan jembatan Kedungkandang. Tahun ini akan dilakukan proses lelang ulang dengan total anggaran total Rp 79 miliar. Targetnya, pembangunan selesai 2016,” kata kata Kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Malang, Jarot Edi Sulistyono.

Setelah itu akan dibangun jalan lingkar timur mulai Jl Mayjend Sungkono sampai Jl Ki Ageng Gribik. Jl Mayjend Sungkono dan Jl Ki Ageng Gribik akan dilebarkan dibuat jalan arteri.

Jl Mayjend Sungkono dan Jl Ki Ageng Gribik yang sekarang lebarnya 15 meter akan ditambah menjadi 30 meter. Panjang Jl Mayjend Sungkono sekitar 3 kilometer dan Jl Ki Ageng Gribik sekitar 2 kilometer. (Baca juga: Tol Pandaan Malang, Jalitim Malang)

“Tahun ini, kami akan membuatkan DED-nya. Setelah itu, kami akan mengusulkan anggaran pelebaran jalan tersebut ke provinsi dan pemerintah pusat,” katanya.

sumber: Surya Malang

1 Trackbacks & Pingbacks

  1. Walikota Malang Ajak Warga Sukseskan Pembangunan Jalitim Malang

Leave a comment

Your email address will not be published.


*