Cicret Bracelet, Gelang Pintar Android di Kulit Tangan

Semakin hari, teknologi baru diciptakan. Sejumlah manusia dan atau kelompok berinovasi untuk menciptakan teknologi yang lebih baru dan lebih canggih dengan teknologi sebelumnya. Begitu juga dalam bidang teknologi komunikasi. 10 tahun yang lalu, ponsel tidak secanggih sekarang. Dan tahun ini kita disuguhkan dengan sebuah teknologi baru bernama The Cicret Bracelet atau bisa disebut juga Gelang Pintar Android, Cicret.

Gelang Cicret ini hanyalah berbentuk gelang. Tampak biasa hanyalah sebuah gelang, namun saat dibutuhkan gelang ini bisa menampilkan layar dengan beralaskan permukaan kulit tangan kita.

Cicret Projektor

Gelang Cicret bekerja dengan menggunakan teknologi picoprojector. Teknologi ini akan memancarkan dan memproyeksikan layar android ke permukaan kulit tangan kita. Di dalam Gelang Cicret sudah tertanam 8 proximity sensor. Sensor akan mengirimkan informasi kembali kepada prosesor yang terdapat pada Gelang Cicret yang kita pakai.

Cicret Smart Bracelet
Cicret Smart Bracelet

Gelang Cicret ini terdiri dari dua ukuran kapasitas yakni 16 GB dan 32 GB. Sedangkan dari segi variasi warna, Gelang Cicret memiliki 10 variasi warna yang bisa dipilih.

Gelang ini sangat lah unik dan mewujudkan keinginan orang untuk mempunyai teknologi yang sangat keren yang terdapat di tangan mereka. Menarik tentu kita nantikan bagaimana ke depan Gelang Cicret ini berkembang. Kita juga tentu menantikan bagaimana teknologi telekomunikasi ini akan berkembang. Dan bagi masyarakat Indonesia yang memiliki kapasitas di bidang ini tentu Indonesia menantikan karya-karyanya sehingga Indonesia juga bisa membuktikan kepada dunia bahwa kita juga bisa berkontribusi dalam perkembangan dunia telekomunikasi dunia. Bukan hanya sebagai konsumen, namun juga sebagai produsen dan atau inovator di bidang ini.

Video berikut dapat kamu tonton untuk mengetahui lebih jauh mengenai Cicret Bracelet.

Semoga bisa menambah wawasan dan informasi yang bermanfaat bagi para pengunjung Masuk Sini. Buruan nich segera miliki gelang pintar android, Cicret.

sumber: omahandroid.com

Loading

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.