Info Terbaru

Baju Kristen Stewart Melorot di Panggung pada Acara Penghargaan Film Hollywood

Heboh di FB: Pakai Atasan Transparan, Baju Kristen Stewart Melorot (Lagi) – Kristen Stewart lagi-lagi mengalami hal memalukan di atas panggung.

Hadir dalam ajang Hollywood Film Awards 2014, gaya berpakaian yang salah membuat bintang film ‘Twilight’ itu menunjukkan bagian dadanya yang paling pribadi kepada penonton dan kamera.

Stewart datang ke acara tersebut mengenakan gaun putih sebatas dada yang amat longgar. Untuk menutupi bahunya yang terbuka, Kristen memakai sweater turtle neck yang terkesan transparan dengan banyak lubang.

Mantan kekasih Robert Pattinson ini sebenarnya didapuk untuk memanggil dan memberikan penghargaan kepada pemenang kategori aktris terbaik, yang diraih oleh Julianne Moore lewat aktingnya dalam film ‘Still Alice’.

Sayangnya, prosesi penghargaan tersebut tak jadi berlangsung dengan khidmat dan meriah. Kristen yang mungkin terlalu banyak bergerak, menyebabkan gaun putihnya melorot ke bawah.

baju kristen stewart melorot

Sweaternya yang memang didesain banyak lubang tidak sanggup menutupi bagian tubuh Kristen yang seharusnya tidak boleh dilihat publik. Terlebih lagi, ujung dadanya terlihat ‘ngintip’ di sela-sela lubang pakaian.

Sekalipun demikian, tampaknya aktris 24 tahun itu tidak menyadari bahwa gaunnya melorot dan menjadi obyek pandangan penonton dan kamera. Pemain film ‘Camp X-Ray’ itu tampak santai dan cuek saja saat memberikan sambutan untuk aktris terbaik.

Selain ada kejadian malfungsi pakaian yang dialaminya, Hollywoodlife melaporkan bahwa Kristen juga bertemu mantan kekasihnya, Robert Pattinson, dalam ajang kemarin.

Namun, sang mantan yang juga pemeran Cedric Diggory dalam film ‘Harry Potter’ itu sama sekali cuek dan tidak mengacuhkan Kristen.

sumber: pekanbaru.co

1 Comment on Baju Kristen Stewart Melorot di Panggung pada Acara Penghargaan Film Hollywood

  1. lama-lama baju artis holywood tambah buka-bukaan ya…
    moga artis indo ga begitu

Leave a comment

Your email address will not be published.


*